Minggu, 26 Juni 2011

Bolu Gulung Pandan By Olivia



Halo bu peri bolgul 1 dan 2...aku mau ikutan laporan nih, sebenernya sih sdh lama buat bolu gulung pandannya aku pake resep dr bu Fat yg 6 telur yg pernah dishare dimilis...ternyata bolu gulung ini membawa rejeki pertama aku bikin trus fotonya aku share di bbm langsung ada yg pesen...bolu gulung ini enak dan lembut...

Ini sy sertakan resep bu fat...

Bahan:
6 btr merah telur
2 btr telur campur
100 gr gula kastor
1 sdt sp

50 gr terigu
10 gr susu bubuk
10 gr maizena

100 gr margarin leleh
Pasta pandan secukupnya
Buttercream pandan

Caranya:
Telur, gula, sp dikocok sampe kental setelah itu masukan campuran tepung sedikit2 dgn cara aduk balik smp rata terakhir masukan margarin leleh dan pasta pandan aduk lagi smp rata. Tuang adonan ke loyang uk 20x30 kl aku pake loyang uk 26x30 jd nya agak tipis. Terakhir panggang adonan smp matang tp jgn kering krn akan pecah saat digulung, setelah matang langsung keluarkan dr loyang taruh diatas kertas roti langsung digulung setelah dingin buka gulungannya br dipoles pake buttercream pandan gulung kembali setelah itu potong sesuai selera...selamat mencoba dan menikmati..:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar